Ada Ayam Bakar Berlumur Kopi yang enak dengan Penyajiannya Unik

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ada Ayam Bakar Berlumur Kopi yang enak dengan Penyajiannya Unik  – Pencinta kopi sekarang dapat nikmati sensasi kopi melalui makanan. Di sini ada ayam bakar berlumur kopi yg enak, penyajiannya ikut unik bukan dengan piring.

Kedai mungil di bilangan Kelapa Gading ini lumayanlah menarik perhatian lantaran menu makanannya yg unik. Apabila kebanyakan kedai ayam bakar cuma tawarkan satu atau dua model, jadi di sini ada 9 model ayam berbumbu.

Buat menunjukkan perasaan dari sejumlah menu andalannya, kami mencicip Ayam Bakar Bumbu Bali, Ayam Rica Kemangi serta Ayam Bakar Kopi.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tiap-tiap paket menu ayam diberikan komplit dengan nasi, tempe serta tahu goreng, lalapan, kerupuk serta blondo kelapa. Uniknya, semua menu nasi ayam bukan diberikan diatas piring tapi dengan wadah kayu bertingkat yg memiliki bentuk unik serta instagenik.

Menu pertama yg kami cicip tentunya yg sangat nyentrik yaitu ayam bakar kopi. Ayam sisi paha yg kami pesan ini datang dengan lumuran saus kental warna hitam pekat. Sesaat memang tidak menarik tetapi kala telah dicicip rasa-rasanya, ayam ini merasa enak.

Aroma kopi tercium cukuplah kuat demikian pula semburat perasaan kopi yg berjejak di lidah tiada tinggalkan struktur bulir ampas. Tidak hanya perasaan kopi, ayam ini pun menguasai merasa manis.

Sang pemilik, Marsugih Wirawan bercerita pada kami jika buat bikin ayam kopi ini dia mesti lakukan uji-coba sampai 2 bulan. “Saya coba gunakan kopi apa, hingga kopi Papua. Tetapi pada akhirnya yg sangat pas ini gunakan kopi Lampung, type arabika,” jelas pria ramah ini.

Buat bikin aroma serta perasaan ayam kopi lebih nendang, proses memasaknya ikut pribadi. Ayam diungkep dengan air kopi bercampur bawang merah serta gula lantas dibakar sembari diolesi bumbu kopi. Proses masak ini pada akhirnya membuahkan ayam kopi yg pas di lidah.

Tidak hanya ayam kopi, kami lalu mencicip Ayam Rica Kemangi. Menu ini datang dengan penampilan bumbu yg berlimpah menyelimutinya daging ayam.

Berbeda kembali dengan Ayam Bakar Bumbu Bali yg rasa-rasanya tidak kalah mantap. Bumbu Bali pada ayam bakar ini miliki perasaan pedas akan tetapi tidak sepedas bumbu rica.

Semua menu ayam ini di bandrol di harga sama yaitu Rp 32 ribu per porsinya. Demikian pula dengan model menu ayam yang lain seperti Ayam Bakar Sumatra, Ayam Bakar Madu, Ayam Bakar Ketumbar sampai Ayam Goreng Sereh.

Oiya, tidak hanya dengan nasi putih, kedai ini pun miliki pilihan nasi aromatik yaitu nasi gurih yg di masak dengan rempah. Perasaan serta teksturnya serupa nasi uduk akan tetapi tidak mempunyai kandungan santan.

You might also like