Demi Finis 4 Besar, MU Tinggal Fokus Satu Demi Satu Pertandingan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Demi Finis 4 Besar, MU Tinggal Fokus Satu Demi Satu Pertandingan – Luke Shaw percaya diri Manchester United finish empat besar di Premier League musim ini berbarengan manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain tinggal focus satu buat satu kompetisi.

Solskjaer diakui mengambil alih Jose Mourinho menjadi manajer MU. Mourinho dicopot dari jabatannya pada 18 Desember.

Solskjaer menuliskan kemenangan di pertandingan pertama berbarengan MU. The Red Devils menundukkan Cardiff City 5-1. Perolehan lima gol ke gawang lawan itu jadi yg pertama dibikin MU mulai sejak pertandingan terakhir MU berbarengan Sir Alex Ferguson.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Penambahan tiga point itu belumlah bikin MU bergerak dari posisi ke enam di papan klassemen. Dengan koleksi 29 point, MU berjarak delapan point dari Chelsea, yg menduduki barisan ke-4.

“Tentunya kami mengharapkan dapat ada di empat besar. Kami ingin untuk dapat tampil di Liga Champions musim depan,” kata Shaw.

“Menyaksikan trik bermain kami, saya gak menyaksikan mengapa kami gak dapat menyaksikan faktor untuk gak bermain semacam itu. Tetap ada jalan panjang yg tersisa serta kami mesti focus untuk mendapatkannya,” Shaw memberikan.

MU bakal menekuni periode repot pada Natal serta tahun Baru dengan Huddersfield, Bournemouth, serta Newcastle. DI atas kertas, MU dijagokan untuk menang.

Shaw juga gak pengin buang peluang. Ia bakal konsentrasi satu buat satu kompetisi buat menggapai point penuh.

“Kami gak terlampau focus pada hasil team berbeda sekarang ini. Konsentrasi khusus kami sekarang ini ialah empat atau lima kompetisi yg dapat kami menangi,” kata bek 23 tahun itu.

“Kami mesti focus melawan tiap-tiap kompetisi serta habis-habisan untuk menggapai tiga point,” ia mengatakan.

You might also like