Dua Gol Hazard Menangkan Chelsea atas West Ham di Derby London

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dua Gol Hazard Menangkan Chelsea atas West Ham di Derby London – Eden Hazard jadi pembeda di pertandingan Chelsea versus West Ham United. Dengan dua golnya, The Blues menang 2-0 di derby London itu.

Melayani West Ham di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB pada kelanjutan Liga Inggris, Chelsea bermain lebih meneror. Whoscored mencatat mereka miliki 16 tembakan dengan tujuh on tujuan, berbanding sembilan eksperimen dengan cuma dua yang ke arah gawang punya team tamu.

Team instruksi Maurizio Sarri itu buka kelebihan pada menit ke-24. Tindakan perorangan Hazard melalui beberapa pemain berbuntut gol cantik.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hazard lantas pastikan kemenangan team dengan gol pada menit ke-90. Penambahan tiga point melemparkan Chelsea ke tiga besar.

Chelsea ada di tempat tiga dengan 66 point dari 33 pertandingan. Mereka sesaat dua point dari Tottenham Hotspur di tempat empat serta tiga point dari Arsenal di posisi lima.

Chelsea kembali meneror pada menit ke-22. Cesar Azpilicueta menyerang selesai lakukan umpan satu-dua dengan Kante. Akan tetapi bek kanan Chelsea kurang jeli mengatur bola di muka gawang sampai disapu keluar lapangan.

Berjarak dua menit, Chelsea menuai kelebihan. Hazard menyerang dari tengah, melalui paling tidak tiga pemain lantas mengalahkan Lukasz Fabianski dengan satu sontekan.

Hazard lantas mengkreasi kesempatan pada menit ke-26. Umpannya di terima Gonzalo Higuain yang lalu mengarahkan tendangan ke gawang. Masih tetap dapat ditepis penjaga gawang.

Serangan cepat tidak berhasil dioptimalkan Chelsea pada menit ke-78. Umpan Hazard di terima Hudson-Odoi, lantas dilanjutkan dengan operan silang ke arah Ross Barkley. Barkley hadir terlambat untuk mencocor bola.

West Ham kembali memperoleh kesempatan pada menit ke-83. Sepakan bebas Robert Snodgrass disunsul Arnautovic serta ke arah gawang. Emerson di tempat cocok untuk memblok bola.

Pada menit ke-90, Chelsea melebarkan posisi. Barkley cermat lihat Hazard sendirian disamping kanan di kotak penalti serta melepas umpan. Hazard terima bola serta mengalahkan Fabianski dari pojok sempit.

Tidak ada gol terbentuk sampai laga selesai.

You might also like