Fiorentina Permalukan Roma 7-1 di Perempatfinal Coppa Italia

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Fiorentina Permalukan Roma 7-1 di Perempatfinal Coppa Italia – Fiorentina menggasak AS Roma dengan score 7-1 di perempatfinal Coppa Italia. Hasil itu melepaskan Fiorentina ke semi-final Coppa Italia.

Fiorentina melayani Roma di Stadion Artemio Franchi pada sesi perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. Tuan-rumah menang cepat disaat pertandingan sedang berjalan tiga menit melalui Federico Chiesa.

Gol ini berasal dari serangan cepat La Viola disamping kiri yg dilaksanakan Kevin Mirallas. Pemain Belgia ini lantas berkirim umpan tarik yg sukses disontek Chiesa membuahkan gol.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ketinggal 0-1, Roma langsung bereaksi tiga menit berlalu. Sepak sudut Aleksander Kolarov menjumpai kepala Bryan Cristante. Tetapi bola tandukannya tetap menimpa tiang kiri gawang Fiorentina.

Fiorentina menduplikasikan kelebihan dalam menit ke-22. Kerja sama Mirallas serta Chiesa kembali berubah menjadi sumber bergetarnya jala Serigala Ibu kota.

Dalam menit ke-28, Roma sukses mengurangi tertinggal berubah menjadi 1-2 atas perbuatan Aleksandar Kolarov. Tusukan Kolarov disudahi dengan tendangan keras di luar kotak penalti yg menghujam sudut kanan gawang Alban Lafont.

Tetapi tiga menit lantas Fiorentina kembali menjauh atas gol Luis Muriel. Tendangannya menyongsong umpan mendatar Cristiano Biraghi bikin Olsen mati langkah.

Score 3-1 buat kelebihan Fiorentina ini bertahan sampai jarak sesi pertama.

Konsentrasi menyerang bikin barisan belakang Roma tampil longgar. Masalah ini dipakai Fiorentina buat membuat gol ke-4 lewat Marco Benassi dalam menit ke-66.

Benassi membobol gawang Roma melalui tembakan yg melalui sela pada dua kaki Olsen. Gol ini lahir atas operan terobosan Muriel.

Perjuangan anak arahan Eusebio Di Francesco tambah berat sehabis Dzeko terima kartu merah dalam menit ke-72. Dia diusir keluar lapangan lantaran memaki wasit Gianluca Manganiello.

Fiorentina bertambah diatas angin lantaran Chiesa mencatat hat-trick di pertandingan ini dalam menit ke-74. Sepakan silang Benassi bisa dikontrolnya dengan baik sebelum melepas tendangan yg mengedit score 5-1.

Pesta gol Fiorentina di pertandingan ini belum juga selesai. Giovanni Simeone bertambah menenggelamkan Roma melalui dua golnya.

Striker substitusi ini melesakan dua gol penutup untuk Fiorentina dalam menit ke-79 serta 89. Record Simone bikin pertandingan selesai dengan kemenangan sepenuhnya tuan-rumah 7-1 atas Roma.

You might also like