Harry Kane Punyai Rekor Kurang Oke Saat Lawan Manchester City

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Harry Kane Punyai Rekor Kurang Oke Saat Lawan Manchester City – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memiliki rekor kurang oke waktu menantang Manchester City. Ia seringkali tidak berdaya di depan The Citizens.

Tottenham versus City akan diberikan di leg I set perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Laga itu akan berjalan di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Kane memiliki modal bagus memandang pertandingan itu. Opta mencatat jika pemain 25 tahun itu selama ini jadi pemain Inggris dengan rasio gol terbagus di Liga Champions.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kane cetak satu gol tiap-tiap 106 menit, tertinggi diantara pemain Inggris yang telah mencatat paling tidak 200 menit di Liga Champions. Dalam 17 tampilan di kasta paling tinggi pertandingan antarklub Eropa, Kane membukukan 14 gol serta tiga assist.

Kane telah rasakan delapan kali menantang City. Tujuh kali bersama dengan Spurs, sekali waktu bela Norwich City. Akhirnya kurang memuaskan, 2x menang, sekali imbang, serta lima kali menerima kekalahan.

Baru ada dua gol yang diciptakan oleh Kane ke gawang City. Sepasang gol itu dibukukan pada musim 2015/2016. Gol pertama dibukukan pada 26 September 2015, waktu menolong Spurs menang 4-1 di White Hart Lane.

Sesaat gol ke-2 diciptakan di Etihad Fase pada 14 Februari 2016. Gol penalti itu menolong Spurs menuai kemenangan 2-1.

Manajer City, Josep Guardiola, sadar benar jika kekuatan intimidasi Spurs bukan hanya dari Kane saja.

“Saya ketahui Spurs bukan hanya Kane, mereka club kuat serta memiliki kekuatan besar, Mereka kuat di semua posisi,” kata bekas peracik taktik Barcelona serta Bayern Munich itu.

You might also like