Hasil Liga Italia: AS Roma Menang 3-2 atas Genoa

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hasil Liga Italia: AS Roma Menang 3-2 atas Genoa – AS Roma sudah sempat ketinggalan 2x dari Genoa. Giallorossi selanjutnya dapat tutup laga dengan kemenangan 3-2.

Bermain di Stadion Olimpico Roma, Senin (17/12/2018) dini hari WIB, Roma ketinggalan terlebih dulu dari Genoa pada menit ke-17. Ialah Krzysztof Piatek, yang melesakkan gol dari jarak dekat.

Roma sukses menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-32. Federico Fazio melesakkan gol dari jarak, sesudah menyambar bola hasil sapuan pemain Genoa yang tidak prima.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Giallorrosi tidak berhasil mengawasi momen dari gol Fazio. Team tuan-rumah justru kebobolan kembali dua menit berlalu melalui
Oscar Hiljemark, yang meneruskan umpan tandukan dari Sandro.

Team garapan Eusebio Di Francesco coba bangun serangan kembali. Gol keseimbangan yang ditunggu-tunggu baru hadir mendekati turun minum.

Justin Kluivert lakukan solo-run selesai terima umpan dari Cengiz Under. Laju pemain 19 tahun ini tidak berhasil di stop pemain belakang Genoa serta langsung melepas tembakan mendatar setelah masuk ke kontak penalti. Score 2-2 sampai turun minum.

Genoa masih tetap membuat Roma kewalahan di set ke-2. Team garapan Cesare Prandelli ini bahkan juga sudah sempat melesakkan gol kembali melalui Piatek pada menit ke-56, akan tetapi dibatalkan sesudah pemain Genoa yang lain terlebih dulu dalam tempat offside.

Tiga menit berlalu keadaan kembali. Roma dapat unggul 3-2 melalui gol Bryan Cristante, yang melepas tembakan keras dari depan kotak penalti.

Genoa berupaya keras mencari gol keseimbangan. Usaha itu belum sukses sesudah umpan-umpan silang yang dilepaskan seringkali dipatahkan pemain Roma.

Cristante hampir jadi besar kelebihan Roma. Aleksandar Kolarov melepas tembakan dari menit ke-84, bola sukses dihalau penjaga gawang serta bola liar disambar oleh Cristante, akan tetapi masih tetap mengenai tiang gawang.

Tidak ada gol penambahan di bekas waktu. Roma keluar menjadi pemenang dengan score 3-2.

Hasil ini membuat Roma masih bercokol di tempat ke enam dengan 24 point. Genoa duduk di tempat ke-14 dengan 16 point.

You might also like