Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono Beri Keterangan Lieus Sungkharisma Di Tangkap Di Apartemen

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono Beri Keterangan Lieus Sungkharisma Di Tangkap Di Apartemen – Lieus Sungkharisma diamankan polisi di apartemen di lokasi Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Lieus diamankan saat bersama dengan seseorang wanita.

“Di hari Senin, 20 Mei 2019, jam 06.40 WIB, yang berkaitan diamankan di apartemen Hayam Wuruk lantai 6, kamar 614. Di dalamnya ada seseorang wanita,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (20/5/2019).

Argo tidak mengatakan siapa jati diri wanita itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Dia mengaku jadi ART,” tambah Argo.Polisi seterusnya memeriksa apartemen itu. Pemeriksaan dilihat oleh 2 sekuriti, ketua RW, serta seseorang saksi lain.

Dari apartemen, polisi memeriksa rumah Lieus yang terdapat di Jalan Keadilan No 26, Tamansari, Jakarta Barat. Awalnya Argo menyebutkan penangkapan dikerjakan di Jalan Keadilan, Jakarta Barat.

“Lalu pemeriksaan diteruskan di Jalan Keadilan Nomer 26, Kecamatan Tamansari, sesuai dengan alamat di KK. Disana diketemukan istri dari yang berkaitan serta pemeriksaan usai dikerjakan pada jam 09.30 WIB,” papar Argo.

You might also like