Kapolri Bekerja Sama Dengan Singapura Tingkatkan Penanggulangan Terorisme

Kapolri Bekerja Sama Dengan Singapura Tingkatkan Penanggulangan Terorisme

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kapolri Bekerja Sama Dengan Singapura Tingkatkan Penanggulangan Terorisme – Kapolri Jenderal Tito Karnavian ajak Singapore Police Force (SPF) untuk tingkatkan kerja sama, terutamanya dalam menanggulangi terorisme. Tito menjelaskan perlakuan terorisme membutuhkan kerja sama antar negara sebab adalah kejahatan transnasional.

“Terutamanya dalam penanggulangan terorisme, penanggulangannya membutuhkan kerja sama yang baik dari semua aparat keamanan lintas negara,” kata Tito dalam info tertulisnya, Rabu (28/11/2018).
Ajakan itu dilemparkan Tito dalam acara Police Specialist Conference yang diselenggarakan di Hotel Amara Tanjong Pagar Singapura. Acara itu berjalan semenjak ini hari sampai 30 November 2018 besok.

Tito menyarankan acara Police Specialist Conference supaya teratur diselenggarakan, sebab bisa jadi fasilitas share info serta pengalaman baik berkaitan tugas-tugas di kepolisian.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Diusulkan dikerjakan dengan teratur menjadi fasilitas ganti info serta pengalaman praktek terunggul dalam pemolisian,” kata Tito.
Di celah acara, Tito lakukan pertemuan bilateral dengan Senior Parliamentary Secretary, Ministry of Home Affairs and Ministry of Health, Amrin Amin. Tito bercerita hasil pertemuannya yakni Singapura terasa pentingnya belajar penanggulangan kejahatan terorisme dengan Polri

“Memperhitungkan pengalaman serta kesuksesan Polri dalam penanggulangan terorisme, Mr Amrin mengutamakan pentingnya SPF untuk belajar pada Polri dalam mencegah serta perlakuan terorisme,” papar Tito.

Pertemuan didatangi seputar 100 pegiat serta akademisi kepolisian terpenting dari beberapa negara. Pertemuan ikut didatangi oleh perwakilan pasukan spesial dari beberapa negara yang ikut serta dalam perlakuan terorisme, diantaranya Federal Police Bundespolizei, Australia Federal Police, Antwerp Police Department, Royal Brunei Police Force.

Diluar itu, ada ikut perwakilan Royal Canada Mounted Police Attache, Hong Kong Police Force, Alameda Country Sheriffs Office USA, Interpol, Europol, serta Densus 88 Anti Teror Polri.

You might also like