Milan Menang 2-1 Waktu Melayani Bologna Di San Siro

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Milan Menang 2-1 Waktu Melayani Bologna Di San Siro – Kemenangan atas Bologna mengawasi harapan AC Milan untuk finish di empat besar Liga Italia. Rossoneri siap habis-habisan di bekas pertandingan untuk ticket ke Liga Champions.

Milan menang 2-1 waktu melayani Bologna di San Siro dalam laga minggu ke-35 Liga Italia, Selasa (7/5/2019) pagi hari WIB. Dua gol dari Suso serta Fabio Borini cuma dapat dibalas sekali oleh Mattia Destro.

Tetapi kemenangan itu harus dibayar mahal. Milan kehilangan Lucas Biglia sebab cedera. Diluar itu, Lucas Paqueta tidak bisa main di pertandingan selanjutnya sebab mendapatkan kartu merah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Simak juga: Hasil Liga Italia: Diwarnai Kartu Merah, Milan Tangani Bologna 2-1

Bagaimana juga, penambahan tiga point dari pertandingan ini pelihara kesempatan Milan untuk finish di zone Liga Champions. Team instruksi Gennaro Gattuso itu berada di rangking ke lima klassemen Liga Italia dengan 59 point, ketinggalan tiga angka dari Atalanta yang berada di posisi ke empat.

Dengan tiga laga tinggal, kesempatan Milan untuk tembus empat besar masih terbuka. Milan juga akan mati-matian untuk menyelamatkan kemenangan di tiap pertandingan.

“Kemenangan ini begitu bermakna serta kami tetap tunjukkan ciri-ciri,” tutur Borini pada Sky Sport Italia.

“Hidung saya berdarah dan itu yang kami perlukan, akhiri tiap laga dengan berdarah-darah.”

“Semuanya masih mungkin, kami harus selalu kerja keras, masih solid, serta mengerti jika itu hanya satu langkah untuk menang,” tuturnya.

You might also like