Persebaya Gagal Taklukkan Arema FC di Laga Leg I Final Piala Presiden

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Persebaya Gagal Taklukkan Arema FC di Laga Leg I Final Piala Presiden – Persebaya Surabaya tidak berhasil mengalahkan Arema FC di pertandingan leg I final Piala Presiden 2019. Bajul ijo serta Singo Edan bermain seri 2-2.

Pada set pertama laga leg I final Piala Presiden 2019 di Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019), skornya masih tetap sama kuat 1-1. Gol Persebaya dibukukan oleh Irfan Jaya di menit ke-7.

Arema menyamai posisi di menit ke-33. Hendro Siswanto yang membukukan gol balasan. Blunder Fandi Eko Utomo sebagai awalannya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Persebaya kembali unggul di menit ke-71. Gol yang dibukukan oleh Damian Lizio itu terbentuk melalui titik putih, awal mulanya berlangsung pelanggaran pada Amildo Balde di kotak 16 mtr. oleh kapten Arema, Hamka Hamzah. Lizio mengarahkan bola ke sudut kanan bawah gawang Singo Edan, yang tidak berhasil dijangkau oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Arema menyamai posisi di menit ke-79. Sepakan bebas Makan Konate dari jarak jauh melengkung mengarah kanan gawang Persebaya, tidak berhasil ditepis oleh Miswar Saputra. Score sama kuat 2-2. Tidak ada gol penambahan , score imbang 2-2 bertahan sampai pertandingan bubar.

Laga leg II final Piala Presiden akan berjalan di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) malam WIB. Dengan hasil ini, Arema cukuplah membidik hasil imbang 1-1 untuk memenangkan Piala Presiden 2019.

You might also like