Pesta Pernikahan Amrit Punjabi Dengan Sanjana Hira Dihadiri Pesohor Tanah Air

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pesta Pernikahan Amrit Punjabi Dengan Sanjana Hira Dihadiri Pesohor Tanah Air – Royal Wedding fantastis kembali jadi perhatian. Kesempatan ini pernikahan anak Raam Punjabi, Amrit Punjabi dengan Sanjana Hira. Pernikahan ini diselenggarakan di Kempinski Hotel, Bali sepanjang empat hari, mulai Selasa (13/8) sampai Sabtu (17/8).

Pesta ini dikunjungi oleh beberapa pesohor tanah air serta internasional. Dimulai dari Krisdayanti, BCL, Farah Quinn, sampai Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, serta Boney Kapoor. Yang tidak tertinggal diundang ialah Nia Ramadhani serta suami, Ardie Bakrie.

Nia serta Ardie terlihat nikmati semua serangkaian acara pesta. Mereka sampai tidak dapat meredam diri untuk menari di lantai dansa. Paling tidak itu didapati dari story Instagram Nia pada Minggu (18/8) tempo hari.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Berjumpa dengan BCL, Nia terlihat senang sekali. Mereka pernah menyanyi bersama-sama. Akan tetapi siapa duga, Nia dibuat sebal oleh BCL dalam pesta itu. Ya, waktu dia tengah berpose, BCL serta suami justru berfoto mesra di belakang Nia.

Tidak enggan wanita 29 tahun membeberkan kesebalannya di story. “Gue tidak suka sekali, periode poto mereka ikut-ikutan gaya di belakang,” tuliskan Nia sembari mention BCL serta Ashraf Sinclair.

Dalam upload yang sama, dengan suara gurau ibu tiga anak itu menulis “Dengan judul: Orang Ke-3”. Menggelikan sekali kan? walaupun sebenarnya Nia telah berfoto anggun memakai gaun mewahnya yang memiliki nuansa nude.

You might also like