Prediksi Skor Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi | Prediksi Sepakbola

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Prediksi Skor Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi | Prediksi Sepakbola, Prediksi Sepakbola Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi, Prediksi Bola Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi, Prediksi Terbaik Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi, Prediksi Terpercaya Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi, Prediksi Skor Jitu Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi, Prediksi Akurat Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi, Jadwal Pertandingan Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi.

Lanjutan Pertandingan AFC Cup Minggu 2 ini akan ada laga yang sengit pada Chennaiyin FC versus Manang Marshyangdi. Laga ini akan dikerjakan di Venue The Ajang by TransStadia (Ahmedabad). Pada Tanggal 16 April 2019 Jam 21:00 WIB.

Juara bertahan ISL, Chennaiyin FC tidak dalam perform yang kurag baik sebab mereka kalah dari Bengaluru FC di pembuka musim mereka. Laga itu adalah ulangan final musim kemarin di Bangalore, dimana Chennaiyin muncul menjadi pemenang. Tetapi tahun ini ombak telah beralih. Bengaluru manfaatkan kekeliruan mahal di belakang oleh Chennaiyin dan memenangi laga 1-0. Beberapa pengagum Chennaiyin menunggu mereka untuk mengawali musim dengan hasil positif. Team pimpin perebutan bola saat set pertama serta mempunyai dua kesempatan untuk selalu maju dalam laga.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Jeje Lalpekhlua, satu diantara penyerang terunggul di negeri ini,serta tidak dapat mengakhiri ke-2 kesempatan mereka. Pelatih kepala Chennaiyin John Gregory, yang pimpin mereka mencapai titel Liga ke-2 musim kemarin, diprediksikan akan mengulanginya . Pakar strategi yang curang mesti mengusung kepribadian pemainnya untuk bikin mereka tampil di laga akan datang. Mereka mesti senang dengan hasil imbang mengagetkan menantang NorthEast United. Bahkan juga pertandingan mereka yang sangat susah juga tidak lihat itu akan berlangsung. Northeast cetak gol di awalnya set pertama, sebab kekeliruan penjaga gawang lawan.

Marshyangdi sukses menarik 2 gol di set pertama serta pimpin serta menjaga kepemilikan yang baik di selama laga. Northeast sukses menyamai score, di awalnya set ke-2. Pemain bintang untuk Marshyangdi ialah Ferran Corominas, yang cetak dua gol. Penyerang Asal Spanyol, Coro,yang membuat laga tampak begitu gampang. Kepemilikan bola untuk Gaurs tunjukkan bagaimana gelandang mengatur permainan. Team dari pantai barat India akan mencari untuk memperoleh kemenangan pertama mereka waktu mereka lakukan perjalanan ke Anhamed, Selasa ini.

Head To Head :
– Belum Pernah Ketemu

Lima Pertandingan Terakhir :
16/03/19 ~ Chennaiyin BATAL Aizawl
29/03/19 ~ Chennaiyin 2 – 0 Mumbai City
03/04/19 ~ Chennaiyin 0 – 0 Minerva Punjab
07/04/19 ~ Chennaiyin 2 – 1 NorthEast United
10/04/19 ~ ATK 0 – 2 Chennaiyin

Lima Pertandingan Terakhir :
10/10/17 ~ Manang Marshyangdi 0 – 1 Calcutta Customs
30/10/18 ~ Manang Marshyangdi 4 – 2 Calcutta Customs
01/11/18 ~ ATK II 2 – 6 Manang Marshyangdi
03/11/18 ~ Army Red 0 – 1 Manang Marshyangdi
03/04/19 ~ Manang Marshyangdi 0 – 1 Abahani

Prediksi Skor Chennaiyin FC vs Manang Marshyangdi :
2 – 0
Handicap : 0 – 1/2
Over / Under : 2 1/2
Tips : Chennaiyin FC / Under

You might also like