Richard Kyle Memberi Kejutan Pada Jessica Iskandar

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Richard Kyle Memberi Kejutan Pada Jessica Iskandar – Richard Kyle serta Jessica Iskandar kian beri mantap ke arah tahapan jalinan yang lebih serius. Sesudah dilamar di San Fransisco beberapa saat lalu, mereka selanjutnya gelar pesta pertunangan yang didatangi beberapa sobat serta kerabat.

Sekarang, surprise kembali ada dari pasangan ini lantaran Jedar dibelikan suatu unit apartemen oleh Richard. Ya, hal tersebut didapati dari story nstagram Jedar tempo hari Minggu (18/8). Semestinya, wanita 31 tahun ini bahagia sekali dong!

Masih ditulis dari story Instagram Jedar, awalannya ibunda El Barack ini ditutup matanya dengan selembar kain. Sejak mulai masih ada di mobil, Jedar tidak tahu dapat dibawa ke mana. Tidak diduga dia telah tiba di apartemen Roseville SOHO & Suite. Apartemen ini ada di kompleks SCB Serpong – Tangerang Selatan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Masih dengan mata tertutup, Jedar telusuri koridor apartemen sampai hingga di salah satunya unit. Demikian matanya dibuka, Jedar kaget lihat sekelilingnya. Tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya, dia sekejap memeluk Richard.

Karena amat senangnya dengan surprise ini, Jedar sampai merasakan untung disandingkan dengan Richard Kyle. “Ya Tuhan begitu beruntungnya saya, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu tetap pikirkan saya serta @alexanderbarackel,” tulisnya.

Tidak hanya itu dia pula mengucapkan syukur karena ada apartemen yang dapat menjadi tempat tinggal dirinya sendiri, Richard, serta sang putra. “Terima kasih buat kejutan apartemen ini hari, mudah-mudahan apartemen ini dapat berubah menjadi saksi cinta serta hidup kita. Berubah menjadi rumah kita,” lanjut bintang film DEALOVA ini.

You might also like