Sarri Ngaku Tak Punya Kekuatan Apapun untuk Coba Pertahankan Hazard di Chelsea

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sarri Ngaku Tak Punya Kekuatan Apapun untuk Coba Pertahankan Hazard di Chelsea – Maurizio Sarri akui tidak miliki kemampuan apa pun untuk coba menjaga Eden Hazard di Chelsea. Ketetapan praktis semua di tangan Hazard.

Hazard tampil cemerlang waktu Chelsea mengalakan West Ham United 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB. Dia borong dua gol The Blues, semasing pada menit ke-24 serta 90.

Kemenangan ini membuat Chelsea menyerobot ke posisi tiga klassemen Premier League. Mereka sekarang menghimpun 66 angka dari 33 pertandingan, unggul dua point dari Tottenham Hotspur di tempat empat serta tiga point dari Arsenal di posisi lima.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sarri tidak dapat tidak memberikan pujian pada tampilan Hazard yang demikian menguasai di pertandingan ini. Gol pertamanya bahkan juga diciptakan dengan sensaional: meliuk-liuk melalui paling tidak lima pemain.

Tetapi di lain sisi kecemerlangan Hazard pula meneror Chelsea. Karena Hazard tengah dihubungkan dengan Real Madrid serta tampilan oke ini hanya akan memberikan keyakinan raksasa Spanyol itu.

Hazard sendiri telah mengutarakan ketertarikannya berbaju Los Blancos. Sesaat El Real dimaksud tengah mempersiapkan penawaran sejumlah 100 juta pound sterling (Rp 1,8 triliun) buat pemilik nomer 10 Chelsea itu.

“Hazard mainkan laga yang mengagumkan. Ia pula tampil begitu baik menantang Brighton. Kami begitu mujur sebab begitu gampang mencetak kemenangan saat ia dapat membuat ketidaksamaan seperti ini,” papar Sarri pada BBC.

“Itu (100 juta pound sterling) begitu murah sich di bursa transfer saat ini. Kita rasa-rasanya sudah lihat semua harga di sejumlah bursa paling akhir. Begitu susah memperoleh pemain lainnya kelihatannya.”

“Saya tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa. Club setuju dengan pandangan saya. Tetapi jika Eden Hazard ingin rasakan pengalaman lainnya, begitu susah untuk mempertahankannya di sini,” katanya pasrah.

Bila Hazard ingin pergi, Chelsea dapat disebut memang tidak miliki alternatif lain terkecuali melepasnya. Karena kontrak bekas pemain Lille ini di Stamford Bridge selesai pada Juni 2020.

Bila benar Hazard pergi musim depan, pasti ini akan jadi kehilangan besar buat Team London Biru. Mengingat dia ialah motor serangan penting Chelsea dalam beberapa musim paling akhir.

Hazard yang masuk semenjak musim 2012/2013 sudah mengumpulkan 108 gol buat klubnya dari 342 pertandingan. Dia pula sukses persembahkan dua titel Liga Inggris untuk club punya Roman Abramovich ini.

You might also like