Sarri Senang Dengan Tampilan Timnya

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sarri Senang Dengan Tampilan Timnya – Chelsea menuai kemenangan 2-0 waktu melayani West Ham United. Maurizio Sarri senang dengan tampilan timnya, namun kurang senang dengan skornya.

Chelsea menang 2-0 waktu melayani West Ham di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) pagi hari WIB di kelanjutan Liga Inggris. Ke dua gol diciptakan oleh Eden Hazard, semasing saat menit ke-24 serta 90.

Dengan menguasai bola, ke dua team gak jauh terpaut dengan perbandingan 54%-46% seperti dikutip whoscored. Namun Chelsea tambah lebih mengintimidasi saat 90 menit.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hazard dkk mempunyai 16 uji-coba, tujuh salah satunya menuju ke gawang. Sedang West Ham mempunyai sembilan tembakan dengan cuma dua yang on tujuan.

Sarri memandang timnya telah tampil baik mengatur kompetisi, walau pernah juga terputus. Keseluruhannya, manajer asal Italia itu yakin mestinya skornya dapat lebih mutlak.

“Saya kira kami bermain begitu baik ini hari menantang team yang beresiko. West Ham telah beresiko musim ini serta kualitas pemain mereka tinggi,” bebernya.

“Beberapa pemain tampil begitu baik di set pertama serta berasa kami mestinya dapat membuat gol tambah banyak. Saya gak sangat suka dengan skornya, namun saya suka senang perform-nya.”

“Di set ke dua kami kehilangan beberapa saat di kompetisi lantas memperolehnya . Ini ialah hasil yang begitu bagus serta berasa kami tampil baik di pertandingan awal mulanya pula,” imbuhnya.

You might also like