Terkait OTT Fajar Bowo Sidik, Erick Thohir Pastikan Tak Ada Hubungan Dengan Pemenangan Jokowi

Terkait OTT Fajar Bowo Sidik, Erick Thohir Pastikan Tak Ada Hubungan Dengan Pemenangan Jokowi

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Terkait OTT Fajar Bowo Sidik, Erick Thohir Pastikan Tak Ada Hubungan Dengan Pemenangan Jokowi – Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir pastikan uang yang diambil alih hasil dari peningkatan operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada anggota DPR Fraksi Golkar, Bowo Sidik Pangarso tidak ada hubungannya dengan pemenangan Jokowi di Pemilihan presiden. Uang suap yang diambil alih KPK disangka akan dipakai untuk serangan fajar penyalonan dianya di Pileg.

“Ini hari saya tidak ingin beranggapan, KPK telah membuat pernyataan jika tidak ada jalinan dengan Pemilihan presiden, tapi Pileg,” tutur Erick waktu hadir pameran di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/3).

Erick menjelaskan, fitnah pada TKN Jokowi-Ma’ruf ini hari begitu mengagumkan. Lawan politiknya mengkaitkan penangkapan Bowo Sidik dengan persiapan serangan fajar untuk memenangi paslon nomer urut 01.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Nah kembali yang sebarkan berita fitnah mustahil kita. Masak kita menyerang diri pribadi. Itu jelas jika tidak ada hubungan dengan Pemilihan presiden, tetapi Pileg,” tegasnya.

Sama dengan masalah OTT yang menangkap bekas Ketum PPP Romahurmuziy alias Rommy. Ia mengatakan jika OTT pada Bowo yang disebut kader Partai Golkar itu ialah masalah pribadi.

“Saya pikir KPK telah jelas seperti pula masalah dari PPP, kita dari pertama tetap tempat praduga tidak bersalah, serta menghargai jika penegakan hukum mesti berlangsung. Pernyataan saya yang sangat jelas, bedakan pada barusan, pribadi serta Pemilihan presiden,” kata Erick.

You might also like