Terkejut dengan 9 Gol yang Dibuat City Tapi Guardiola Tetap Bersyukur

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Terkejut dengan 9 Gol yang Dibuat City Tapi Guardiola Tetap Bersyukur – Pep Guardiola kaget Manchester City dapat membobol sembilan kali gawang Burton Albion. Namun, Pep terus mensyukuri lantaran City jadi punyai waktu istirahat lebih.

Pada pertandingan leg pertama semi-final Piala Liga Inggris di Etihad Tingkat, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB, City menang mutlak sekali 9-0 atas saingannya sebagai team League One. City bukanlah tandingan Burton yg cuman melepas lima attempts selama 90 menit.

City membuat empat gol pada sesi pertama dan penambahan lima gol pada sesi ke dua. Bintang kemenangan City merupakan Gabriel Jesus yg membuat poker alias quat-trick.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Sangat utama buat kami dapat ambil keuntungan begini. Kami tak mengira dapat membuat gol sejumlah ini namun ini bagus lantaran kami udah berhasil ke final, itu menyenangkan serta dapat kembali tampil di partai puncak itu sangatlah bermakna untuk kami, ” kata Pep.

” Tiap-tiap pertandingan itu utama, tersebut kenapa kami sangatlah suka dapat kembali lagi Wembley, ” sambungnya.

Pep bisa terkaget dengan sembilan gol yg dibikin Jesus dkk. di pertandingan ini, namun ia ikut bersukur lantaran sedikitnya City dapat memperoleh waktu istirahat penambahan melalui hasil ini. Pasalnya City diadang skedul padat sampai akhir bulan serta Pep dapat mengerjakan perputaran dengan lepas.

City dapat turunkan team yg tidak sama kembali pada leg ke dua 24 Januari lantaran ticket final tentunya di tangan. Tidak hanya itu, Citizens tetap akan hadapi Wolverhampton, Huddersfield Town, Burnley (Piala FA) , serta Newcastle United akhir bulan ini.

” Pastinya kami bakal mainkan team lapis ke dua kembali serta banyak pemain yg jarang turun. Namun di skedul yg super padat ini, kami sedikitnya punyai dikit waktu istirahat buat persiapan pertandingan yang lain, ” demikian ia.

You might also like