Terminbal Cicaheum Sediakan 203 Bus Pertolongan Serta Cadangan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Terminbal Cicaheum Sediakan 203 Bus Pertolongan Serta Cadangan – Pucuk arus mudik di Terminal Cicaheum Bandung diperkirakan berlangsung pada H-3 Lebaran 2019. Direncanakan ada 6.000 penumpang yang pergi dari terminal ke arah kampung halaman semasing.

“Pucuk arus mudik kami perkiraan H-3 atau H-2 seperti tahun kemarin. Sebab Sabtu serta Minggu telah mulai libur,” kata Kepala Terminal Cicaheum Roni Hermanto, Kota Bandung, Kamis (30/5/2019).

Dia menjelaskan pada pucuk arus mudik Lebaran 2018, penumpang yang pergi dari Terminal Cicaheum sampai 5.789 orang diangkut 265 unit bus. Tahun ini, diperkirakan sampai 6.000 orang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kami perkiraan tahun ini 6.000 an orang cocok pucuk arus mudik,” papar ia.

Menurut Roni faksinya telah menghadapi pucuk arus mudik itu dengan menyiagakan armad bus penambahan. Sekitar 203 unit bus baik AKDP serta AKAP disediakan untuk menangani keterlambatan ke terminal.

“Kita sediakan 203 bus pertolongan serta cadangan jika berlangsung keterlambatan sebab macet di jalan. Barusan saja ada keterlambatan, kita langsung turunkan bus cadangan,” kata Roni.
Simak juga: Pemudik Motor Meninggal Tabrak Bus di Cipatat Bandung Barat

Berdasar pada data H-7, penumpang yang pergi dari Terminal Cicaheum sampai 3.089 orang dengan 214 unit bus. Jumlahnya itu bertambah lima % dari tahun kemarin yang cuma 2.945 orang.

“Iya bertambah 5 % dari tahun kemarin waktu H-7,” tutur Roni.

You might also like