Timnas Thailand Bisa Menjadi Lawan Indonesia Di Final Piala AFF U-22

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Timnas Thailand Bisa Menjadi Lawan Indonesia Di Final Piala AFF U-22 – Tim nasional Thailand bisa menjadi lawan Indonesia di final Piala AFF U-22 2019. Di semi final, Thailand singkirkan tuan-rumah Kamboja melalui beradu penalti.

Dalam laga semi final di Olympic Fase, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019), Thailand bermain seri tiada gol dengan Kamboja dalam 120 menit. Pertandingan juga mesti diteruskan ke set beradu penalti.

Di set tos-tosan, Thailand pada akhirnya singkirkan Kamboja. The War Elephants, julukan Thailand, unggul 5-3 dalam beradu penalti.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kemenangan itu pastikan Thailand melenggang ke final. Setelah itu, team garapan Alexandre Gama itu akan melawan Indonesia di final Piala AFF U-22 2019.

Awal mulanya Indonesia pun sukses meluncur ke set puncak. Kemenangan 1-0 dicapai Garuda Muda atas Vietnam, melalui gol tunggal Muhammad Luthfi Kamal.

Laga Indonesia versus Thailand akan diselenggarakan di Olympic Fase, Selasa (26/2/2019) pada jam 18.30 WIB. Sesaat Vietnam serta Kamboja akan merebutkan tempat ke-3 pada 15.30 WIB.

You might also like