Untuk Amankan Idul Adha 200 Personel Polres Cimahi Dikerahkan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Untuk Amankan Idul Adha 200 Personel Polres Cimahi Dikerahkan – Polres Cimahi bakal turunkan 200 personil kombinasi untuk menyelamatkan implementasi Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8/2019).

200 personil itu terbagi dalam Unit Sabhara Polres Cimahi serta Polda Jawa barat, pula dibantu personil TNI. Mereka bakal mengarah premanisme, peredaran miras ilegal serta narkoba.

“Utamanya kami mengerjakan memperkirakan ada masalah kamtibmas, supaya implementasi Hari Raya Idul Fitri berjalan aman serta sehat di Cimahi serta Bandung Barat,” kata Kasat Sabhara Polres Cimahi AKP Oeng Choeruman kala dihubungi, Jumat (9/8/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menurut Oeng, kapabilitas personil itu cukup untuk menghadapi ada kejahatan. Baik kala malam takbiran ataupun pada implementasi beribadah kurban.

“Untuk operasinya kita pusatkan ke beberapa titik riskan menurut pemetaan anggota kami serta menurut laporan dari penduduk yang telah masuk ke kami belakangan ini,” tuturnya.

Faksinya lantas tidak bakal malas mengerjakan pengusutan buat pengedar miras ilegal ataupun narkoba yang terjaring dalam operasi kelak.

“Ya kita pastinya mengerjakan pengusutan, jika penjual miras itu tidak berizin, ditambah lagi orang yang salah gunakan narkoba, bakal langsung kami limpahkan ke Unit Reserse Narkoba Polres Cimahi,” tuturnya.

You might also like