Resmi Berkostum PSG, Leandro Paredes Mengaku Bangga

Resmi Berkostum PSG, Leandro Paredes Mengaku Bangga

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Resmi Berkostum PSG, Leandro Paredes Mengaku Bangga – Paris Saint-Germain sah memperoleh Leandro Paredes. Gelandang asal Argentina itu dikontrak sampai 2023 yang akan datang.

PSG memang awal mulanya telah disebutkan membidik Paredes, berkompetisi dengan Chelsea. Les Parisiens selanjutnya jadi pemenang dalam perburuan itu, diprediksikan dengan nilai transfer sebesar 35 juta pound sterling.
“Paris Saint-Germain dengan bangga menginformasikan penerimaan Leandro Daniel Paredes. Gelandang Argentina yang hadir dari Zenit St Petersburg itu sudah meneken kontrak sampai 30 Juni 2023, sesudah menyelesaikan kontrol medis di Aspetar Hospital, Doha,” catat situs sah PSG.

PSG sekarang ini benar-benar sangat memerlukan gelandang. Pasalnya Marco Verratti serta Lassana Diarra tengah cedera. Sedang Adrien Rabiot dalam status dibekukan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Saya begitu bangga dapat masuk dengan Paris Saint-Germain. Sesudah mendapatkan pengalaman di Italia serta Rusia, saat ini saya mendapatkan peluang fenomenal, tidak cuma rasakan liga baru, tetapi pun untuk menggunakan jersey salah satunya club sangat prestise dalam dunia,” katanya pada situs sah PSG.

“Saya ingin berterima kasih pada chairman serta pelatih atas keyakinan mengambil saya. Kita semua paham kedahsyatan dimensi berolahraga PSG, yaitu beberapa pemain serta stafnya.”

“Saya membagi ambisi besar yang sama serta akan lakukan semuanya semampu saya untuk menunjukkan apakah yang diekspektasikan dari saya menjadi gelandang. Saya pun tidak sabar lihat atmosfer Parc des Princes, sebab saya tumbuh di lingkungan yang demam sepakbola di Argentina,” tuturnya.

You might also like